Lagu Aku Tak Bisa Jauh Darimu

Namun saat aku jauh darimu satu hari serasa satu tahun Aku menyusuri rindu sebuah teluk kecil di sudut matamu yang selalu kusinggahi saat menatap wajahmu Ada satu kata yang bisa membebaskan kita dari segala beban dan sakitnya kehidupan.


Lirik Lagu Berharap Kau Setia D Wapinz Aku Yang Tak Pernah Bisa Bila Jauh Darimu Aku Tak Ingin Engkau Ada Di Samping Yang Lain Bila Wa Lirik Lagu Lagu Lirik


Not Angka Pianika Waktu Yang Salah Fiersa Besari Ft Tantri Pianika Teks Lucu Not Musik


Pin On Info Banten


Chord Sejauh Dua Benua Arsy Kekasih Aku Kan Pergi Jauh Darimu Jauh Dari Peluk Mu Tapi Ku Harus Begitu Arsy Meskipun Kau Terhalangduasamudr Lagu Peluk Bepergian

Comments

Popular posts from this blog

Which Best Describes a Complete Biography

Contoh Desain Logo Baju